Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriPj Bupati Langkat Terima Audensi Majelis GBKP Klasis Kuala Langkat
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pj Bupati Langkat Terima Audensi Majelis GBKP Klasis Kuala Langkat

globalcybernews-Stabat, Langkat –
Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy, menerima Audensi Majelis GBKP Klasis Kecamatan Kuala Langkat Tahun 2024 dan Pengurus Permata Klasis Kuala Langkat di Kantor Bupati Langkat, Senin (27/5/2024).
Ketua panitia Piara Klasis GBKP Kuala Langkat, Pt.Markus menyampaikan terima kasih dan sangat bersyukur bisa bertemu  dengan Pj Bupati Langkat untuk bersilaturahmi serta menginformasikan program dan jadwal yang akan berlangsung.kami akan mengadakan pesta iman anak dan remaja yang di laksanakan di suka makmur daerah Deli Serdang pada tanggal 1 – 7 Juli 2024. Untuk itu mohon doa dan dukungan dari Bapak Pj Bupati Langkat agar kiranya kegiatan yang kami laksanakan berjalan dengan baik dan sukses.
Kristian Candra Ginting sebagai Pengurus permata Klasis Kuala Langkat, Mengundang Pj Bupati Langkat pada kegiatan pekan olahraga dan seni (Porseni) yang di laksanakan pada tanggal 15 Juni di Jambur Tanjung Keriahan Kecamatan Sirapit. Besar harapan kami untuk kehadiran Bapak Pj Bupati Langkat untuk memberikan bimbingan dan arahannya,”ucapnya.
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, menyampaikan dirinya sangat senang sekaligus mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta dukungan dengan kehadiran Majelis GBKP Klasis Kuala Langkat, dan pengurus permata Klasis Kuala Langkat atas kegiatan yang dilakukan.
“Saya sudah mendengar apa yang disampaikan oleh teman-teman sungguh luar biasa. Ini adalah kegiatan positif membetuk karakter anak-anak bangsa sehingga menjadi kebanggaan kita. Kabupaten Langkat terkenal dengan kereligiusan,”pungkasnya.
“Sebagai seorang pemimpin juga punya tanggung jawab dalam pembentukan moral masyarakat, karena di era sekarang kita harus bekali anak-anak dengan bekal agama, karena pada saat ini banyak anak-anak kita yang terpengaruh dengan perkembangan yang ada,” ujar Pj. Bupati.
Red.

Latest Posts