Thursday, June 13, 2024
HomeDalam NegeriSri Sultan Hamengkubuwono X Berharap Kejati DIY Dapat Memberikan Pengetahuan Tentang Tanah...

Related Posts

Featured Artist

Sri Sultan Hamengkubuwono X Berharap Kejati DIY Dapat Memberikan Pengetahuan Tentang Tanah Kas Desa (TKD).

globalcybernews.com, YOGYAKARTA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY, Ponco Hartanto bertemu dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Selasa (4/6/2024).

Dikatakan Ponco, Sri Sultan mengucapkan selamat dan mengapresiasi terhadap koordinasi dan kolaborasi dengan Pemda DIY yang selama ini terjalin. Sri Sultan pun berpesan agar dirinya bisa selalu menjaga amanah di tempat yang baru nanti. Ponco menuturkan, serah terima jabatan (sertijab) kepada Kajati DIY yang baru akan dilaksanakan pada 11 Juni 2024 mendatang.
Sri Sultan pun berharap Ponco dapat mentransfer pengetahuan mengenai Tanah Kas Desa (TKD) kepada Kajati DIY yang baru.

Usai berpamitan dengan Sri Sultan, Ponco bertemu dengan Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X di Gedhong Pareanom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Sri Paduka juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ponco selama kurang lebih 15 bulan di DIY.

Kepada Sri Paduka, Ponco menuturkan penanganan mafia TKD masih menjadi PR untuk Kajati DIY yang baru nantinya. Ia berharap Kajati DIY yang baru dapat bekerja sama dengan baik bersama Pemda DIY untuk menyelamatkan aset-aset yang ada.

Sumber : Humas Pemda DIY

Le’ anno

Red

Latest Posts