Wednesday, July 17, 2024
HomeLSMElite Community Sumut Gelar Fashion Show Seragam Sekolah SMP Dan SMA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Elite Community Sumut Gelar Fashion Show Seragam Sekolah SMP Dan SMA

globalcybernewscom  – Medan  Puluhan Komunitas Berkolaborasi Dalam Kegiatan Fashion Show Seragam Sekolah SMP Dan SMA guna untuk membangun kebersamaan dan memperkuat kearifan lokal maupun budaya Indonesia.

Kegiatan bertajuk “Kolaborasi Komunitas Ekonomi Kreatif Sumatera Utara” ini merupakan inisatif dari puluhan komunitas besar yang ada di Sumatera Utara yakni Istana Community Sumut, Perempuan Sumut, Pretty Women Reborn, Group Sahabat Kota Medan (SKM), LAMI, FCMC, CTS BB, D’ SINGER, ARMI, FBI, K&PC Kedan Syantik, Triple C, Komed, Productions, AAM, Warta Parsi dan WRC BIRENDRA.

Kegiatan Fashion Show Seragam Sekolah SMP dan SMA di ikuti oleh ratusan peserta yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan piala.
Kegiatan tersebut di gelar di Zsafah Kopi Jl. Adi Sucipto Polonia Medan, Sumatera Utara. Pukul 14.00 WIB hingga selesai. (08/06/24)

Melalui kegiatan yang baru pertama kali dilakukan ini diharapkan masyarakat Sumatera Utara tetap mengingat masa-masa saat duduk d bangku sekolah khususnya SMP dan SMA.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya teman-teman komunitas untuk memperkuat silaturahmi dan membangun rasa solidaritas sesama anggota. Momentum hari kurban menjadi saat yang tepat bagi kita untuk memperkuat solidaritas dan berbaur dengan masyarakat manapun,” ungkap Zainul Anwar selaku Ketua Umum Elite Community Sumut

Zainul Anwar yang akrab disapa bang Zainul, Ketua Community Elite Sumut mewakili perwakilan seluruh komunitas dalam keterangannya, 08 Juni 2024.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya teman-teman komunitas untuk memperkuat silaturahmi dan membangun solidaritas sesama ketua maupun komunitas yang ada.

Momentum kegiatan Fashion Show Seragam Sekolah SMP dan SMA saat yang tepat bagi kita untuk memperkuat solidaritas dan mengenal kembali kenangan masa saat kita masih duduk di sekolah SMP dan SMA,” tambah Zainul Anwar yang akrab disapa bang Zainul, Ketua Umum Elite Community Sumatera Utara,

“Kami dari komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) sangat mendukung dan antusias untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini. Solidaritas adalah jiwa kami sebagai bagian dari prinsip Group SKM,” ungkap Adi Prayitno selaku Ketua Umum DPW Sahabat Kota Medan (SKM)

Sekretaris Umum Elite Community Sumatera Utara menyampaikan terima kasih kepada para seluruh ketua dan anggota komunitas yang turut dalam meriahkan dan mensukseskan acara kegiatan lomba Fashion Show Seragam Sekolah SMP dan SMA

“Ini adalah kegiatan luar biasa, baru pertama terjadi, dan semoga menginspirasi banyak pihak,” jelas Dewi selaku Ketua K&PC.

Rachel Sintauli Girsang, SE., seorang Dewan Penasehat Elite Community Sumut menilai bahwa kolaborasi puluhan komunitas untuk ini sangat antusias dan bagus sekali dalam mengembangkan potensi dan kreatif anak bangsa di waktu yang tepat.

Inisiatif masing-masing komunitas dengan mengumpulkan ide, gagasan dan pikiran dan kemudian mengadakan perlombaan fashion show seragam sekolah SMP dan SMA juga pantas diapresiasi. Langkah itu dinilai sebagai contoh bahwa komunitas adalah aset sosial yang penting untuk membangun masyarakat dalam berekspresi.

Di tempat yang sama disela-sela acara lomba Fashion Show Seragam sekolah SMP dan SMA dikukuhkan kepengurusan ELITE COMMUNITY SUMUT dengan susunan kepengurusan sebagai berikut:

Dewan Penasehat

  1. Rachel Sintauli Girsang, SE (Istana Community Sumut)
  2. Dewi Budiati, ST (Perempuan Sumut)
  3. Duma Bulan Nasution ( Pretty Women Reborn)

Ketum. : Zainul Anwar (LAMI)
Waketum : Pieter (FCMC)
Ketua Harian : Sabirin, S.Pd (CTS.BB)
Wakil KH : Hengky Tobing, ST.Han (D’SINGER)
Sekum : Edo Supriadi (ARMI)
Bendum : Riansyah Putra Efendi Tanjung, SH (FBI)
Wabendum : Isal Shadi (FCMC)

DEVISI I Legalitas & Hukum
Koordinator : Suripno, SH
Anggota. : Dewi (K&PC)

DEVISI II Kerohanian Sosial Budaya
Koordinator : Adi Prasa (SKM)
Anggota. : Mamike ( Kedan Syantik)

DEVISI III UMKM
Koordinator : Iwani Fraulein, SH (Triple C)
Anggota : 1. Uus (Komed)
: 2. Lindawati (Kebesaran)

DEVISI IV Entertaiment / Kreatif
Koordinator : Jainal (Productions)
Anggota. :

  1. Eggy Fauzi (AAM)
    1. Ety. S (Warta Parsi)

DEVISI V Satgas Humas Media¬°
Koordinator : Jhon T Rudolf Sinaga (Bandit Pena)
Anggota. : Bambang, ST (WRC BIRENDRA)

“Semoga kita sebagai pengurus Elite Community Sumatera Utara dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan sungguh-sungguh untuk kebaikan Elite Community Sumatera Utara khususnya dan buat masyarakat pada umumnya,” tutup Zainul. ()

Red

Latest Posts