Thursday, July 18, 2024
HomeTNIBabinsa Gotong Royong Bersama Warga Desa Lemah Ireng
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Desa Lemah Ireng

globalcybernews.com  -Boyolali – Untuk meningkatkan kekompakan dan menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Sugeng Santoso bersama warga bergotong royong membantu meratakan timbunan tanah rumah warga di dukuh Tegalsari Desa Lemahireng Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Kamis ( 13/06/24)

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

Sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

“Kebetulan tadi saya sedang berkeliling kampung, dan melihat adanya masyarakat yang sedang menimbun tanah. Saya berhenti dan membantu penimbunan pondasi rumahnya,” ucap Babinsa

Bapak Slamet ( 54 ) pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah peduli membantu dalam meratakan timbunan tanah di rumahnya.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara antara Babinsa dengan Masyarakat,” tutup Slamet

(Agus Kemplu)

Red

Latest Posts