Thursday, July 18, 2024
HomeUncategorisedBabinsa Tegaldowo Kerja Bakti Pengerasan Jalan untuk Kesejahteraan Masyarakat
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Tegaldowo Kerja Bakti Pengerasan Jalan untuk Kesejahteraan Masyarakat

globalcybernews.com  ‘–Sragen, Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa yang sangat bermanfaat bagi masyarakat adalah kerja bakti pengerasan jalan, Seperti yang dilakukan Serka Sri Widodo Babinsa Desa Tegaldowo Melaksanakan Giat karya bakti pengerasan jalan di DK. Bandungkrajan RT. 14 Desa Tegaldowo Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen, Jum’at ( 14/06/2024 ) .

Serka Sri Widodo mengatakan, Pengerasan jalan merupakan kegiatan yang sangat diperlukan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat di pedesaan. Jalan yang keras dan baik akan memudahkan akses menuju desa, sekolah, pasar, dan tempat-tempat penting lainnya. Dengan adanya jalan yang baik, aktivitas masyarakat akan menjadi lebih lancar dan efisien.
“ Melalui kerja bakti pengerasan jalan, Babinsa dapat memperkuat kemitraan dengan masyarakat setempat. kerjasama antara Babinsa dan masyarakat dalam kegiatan ini akan mempererat hubungan dan membangun rasa kebersamaan “ Ucap Babinsa.

Tambah Sri Widodo, Jalan yang baik juga akan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat. Masyarakat akan lebih mudah mengakses layanan kesehatan, pendidikan, dan pasar, sehingga meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan pembangunan infrastruktur di pedesaan dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat.

(Agus Kemplu)

Red

Latest Posts