Sunday, June 23, 2024
HomeTNIKodim 0206/Dairi Semarakkan Jumat Pagi dengan Gowes Bersama Pencinta Sepeda.

Related Posts

Featured Artist

Kodim 0206/Dairi Semarakkan Jumat Pagi dengan Gowes Bersama Pencinta Sepeda.

globalcybernews.com  -Sidikalang, – Suasana pagi di Lapangan Sudirman, Asmil Kodim 0206/Dairi, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, tampak semarak pada hari Jumat ini. Puluhan anggota Kodim 0206/Dairi bersama para pecinta sepeda Sidikalang berkumpul untuk mengikuti kegiatan gowes bersama dengan rute 10 kilometer.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, dan dikoordinir oleh Pasiops Kodim 0206/Dairi, Lettu Inf Hernandes, ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan antara personel Kodim 0206/Dairi dengan masyarakat.

Pelepasan gowes dilakukan tepat pukul 08.00 WIB oleh Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban. Rute gowes yang dilalui yaitu Lapangan Sudirman, Bintang Marsada, Lae pinang, km3, jalan Trikora , jalan parongil, jalan Ringroud, Belang Malum, Jalan olahraga, Jalan barisan nauli, jalan Sisingamangaraja Sutomo, Jalan Perintis Kemerdekaan, jalan Sudirman dan kembali ke Lapangan Sudirman.

Sepanjang perjalanan, para peserta gowes terlihat antusias dan menikmati suasana pagi yang sejuk. Sesekali mereka bercanda dan saling menyemangati satu sama lain. Tak lupa, mereka juga selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri dan orang lain.

Setelah menempuh jarak 10 kilometer, para peserta gowes kembali ke Lapangan Sudirman dengan penuh semangat. Di sana, mereka disambut dengan refreshments dan hiburan musik.

Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta gowes yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan dapat mempererat hubungan antara Kodim 0206/Dairi dengan masyarakat.

“Gowes bersama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan antara personel Kodim 0206/Dairi dengan masyarakat.

Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan dapat mempererat hubungan antara Kodim 0206/Dairi dengan masyarakat,” ujar Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban.

Kegiatan gowes bersama ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat Sidikalang. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan agar dapat meningkatkan kesehatan dan kebersamaan antara masyarakat dan TNI.

“Saya sangat senang dengan kegiatan gowes ini. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan TNI,” ujar salah satu peserta gowes, Budiman. (Pen0206)

Red

Latest Posts