Thursday, July 18, 2024
HomeDalam NegeriMTQ Ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Sipirok : Penjabat Bupati...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

MTQ Ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Sipirok : Penjabat Bupati Paluta Berangkatkan 60 Kafilah

globalcybernews.com   -Sipirok  Tapanuli Selatan  -,  Penjabat Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP,MM memberangkatkan 60 Kafilah asal Padang Lawas Utara terdiri dari 46 Kafilah putra/i, dan pendamping 14 orang ke Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan untuk mengikuti MTQ ke 39 Tingkat Propinsi Sumatera. Peserta diberangkatkan dari halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara,Kamis (20/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kakan Kemenag Paluta,Drs.H.Safiruddin Harahap,M.Pd,Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Makmur Harahap, ST.MM.Para Asisten Setdakab,Pimpinan OPD,dan Kafilah MTQ Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ketua LPTQ Kabupaten Padang Lawas Utara Asisten I Syarifuddin Harahap,S.Sos.MM.dalam laporannya menjelaskan bahwa peserta MTQ Kabupaten Padang Lawas Utara berjumlah 60 orang dengan rincian: kafilah putra 23 orang, putri 23 orang, dan pendamping 14 orang.

Pelaksanaan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan berlangsung dari tanggal 20-28 Juni 2024 di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan,S.STP. MM. berpesan kepada Kafilah MTQ Kabupaten Padang Lawas UTara untuk menjaga dan mengangkat nama baik Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Siapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal. Terus jaga kekompakan, serta tetap menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Padang Lawas Utara” pesan Bupati.

Dia berharap dalam penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, peserta dari Kabupaten Padang Lawas Utara dapat menjalankan seluruh rangkaian acara dalam kondisi sehat dan tetap jaga kesehatan sehingga bisa menyelesaikan rangkaian perlombaan dengan baik dan kembali ke Kabupaten Padang Lawas Utara dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Kami Pemerintah Daerah beserta masyarakat, senantiasa mendoakan, semoga adik-adik semua bisa berprestasi dan membawa kemenangan untuk Kabupaten Padang Lawas Utara” ujar Bupati. (Ongkoe Harahap)

Red

Latest Posts