Thursday, July 18, 2024
HomeTNIDanrem 032/Wbr Hadiri Zoom Meeting Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danrem 032/Wbr Hadiri Zoom Meeting Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event

globalcybernews .com  -Padang— Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo hadiri kegiatan zoom meeting Grand Launching aplikasi pelayanan perizinan penyelengggaraan event yang dipimpin oleh presiden RI, bertempat di Ruang Jenderal Purn. Hoegeng lantai IV Mapolda Sumbar, Senin (24/6).

Dalam sambutannya, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengatakan bahwa sistem digitalisasi akan dilakukan guna memperbarui serta memberikan kemudahan dalam memberikan layanan perizinan penyelenggaraan event berbasis digital.

Ia menyebut sistem perizinan acara di Indonesia sangat ruwet. Keruwetan ini membuat Indonesia tertinggal jika dibandingkan dengan Negara lain di Asia Tenggara.

“oleh sebab itu, mengenai Digitalisasi proses perizinan ini yang akan segera kita launcing, harapan saya sekali lagi bukan hanya website layanan saja, tetapi betul-betul memberikan kemudahan pengurusan, betul-betul memberikan kepastian jauh-jauh hari sebelumnya, betul-betul memotong birokrasi kita dan sehingga munculnya adalah cost yang lebih murah dan lebih terbuka transparan,” kata Presiden.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada pagi hari ini, secara resmi saya luncurkan digitalisasi layanan perizinan penyelenggaraan event di Indonesia,” tutup Presiden.

Turut hadir pada kegiatan zoom meeting, Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, PLH. Kepala Pengadilan Tinggi, Agen Madya Binda Sumbar, Ps. Kadisops Lanud Sutan Sjahrir Padang, PLH. Asisten III Pemprov Sumbar, Kasubbag Daskrimti Kejati Sumbar, Wadandenpom 1/4 Padang dan unsur terkait lainnya.(s)

Red

Latest Posts