Thursday, July 18, 2024
HomePOLRISambut HUT  Bhayangkara ke 78  Polsek Cengkareng Gelar Aksi Bersih  Bersih di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambut HUT  Bhayangkara ke 78  Polsek Cengkareng Gelar Aksi Bersih  Bersih di Masjid  Al Ikhlas.

globalcybernews.com  -Jakarta Barat, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Cengkareng mengadakan kegiatan “Bersih-bersih Bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya.”, Minggu, 23/6/2024

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas yang terletak di Jl. Inspeksi Cengkareng Drain RT. 004 RW. 07 Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cengkareng, KOMPOL Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., beserta anggota Polsek Cengkareng.

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Ikhlas, yang dipimpin oleh Bpk. H. Dedy, serta warga masyarakat sekitar juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yang akan diperingati pada 1 Juli 2024.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, terutama di tempat-tempat ibadah,” ujar Kompol Hasoloan saat dikonfirmasi, Minggu, 23/6/2024.

Selain melaksanakan kegiatan bersih-bersih, Kapolsek Cengkareng juga memberikan tali asih berupa beras, mie instan, sarung, dan alat korve kepada Ketua DKM Masjid Al Ikhlas, Bpk. H. Dedy.

Bpk. H. Dedy, mewakili jemaah dan warga, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Cengkareng atas inisiatif dan kepedulian mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan ini. Selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik,” kata Bpk. H. Dedy.

Kegiatan “Bersih-bersih Bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya” ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan kondusif.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilaksanakan di berbagai wilayah hukum Polsek Cengkareng, sebagai bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, Polri dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Pada akhir kegiatan, seluruh peserta berfoto bersama sebagai bentuk dokumentasi dan kenang-kenangan atas kegiatan yang telah dilakukan.

Masyarakat yang hadir tampak antusias dan menyambut baik kegiatan ini, berharap agar kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan di masa mendatang.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan “Bersih-bersih Bersama Bhayangkara Polda Metro Jaya” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini berhasil menciptakan lingkungan masjid yang lebih bersih dan nyaman, sekaligus memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Red

Latest Posts