Thursday, July 18, 2024
HomeDalam NegeriPenunjukan Proyek PL  Kabid TK Dinas Pendidikan Gunungkidul Mengecewakan Banyak Pemborong
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Penunjukan Proyek PL  Kabid TK Dinas Pendidikan Gunungkidul Mengecewakan Banyak Pemborong

Globalcybernews.com, Gunungkidul – Mencuatnya penunjukan  proyek ( PL) oleh Kabid TK Irma terkait pembangunan TK di Gunungkidul ramai diperbincangkan dikalangan pemborong, pasalnya pembagian atau penunjukan proyek tersebut ada salah satu oknum wartawan yang mendapatkannya di lokasi TK Negeri Semin, menjadi sorotan publik dan bikin kegaduhan dikalangan pemborong.

Hal tersebut diketahui oleh beberapa awak media yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) saat mendatangi lokasi pelaksanaan pembangunan TK Negeri Semin tersebut.

Saat di konfirmasi salah satu pekerja yang enggan disebut namanya menjelaskan bahwa pemborongnya berinisial Fjr, Rabu (18/6/2024).

“Yang saya tahu ini pemborongnya  Fjr wartawan Girisubo,”  jelasnya.

Diwaktu terpisah, Riki selaku konsultan pengawas saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa yang mengerjakan TK Negeri Semin adalah Fjr.

“Yang mengerjakan, dan pemborongnya Fjr dari Girisubo, dia sering nunggu di lapangan,” Ungkap Riki.

Disisi lain Irma selaku PPK dan Kabid TK saat dikonfirmasi awak media  pada Jumat (21/6/2024) lewat sambungan Whatsapp mengaku proyek tunjukan Ada  empat dan dia tidak tahu kalau Fjr itu seorang awak media,” ucapnya.

Dikatakan salah satu pemborong menyayangkan sikap dan pembagian proyek PL  dari PPK (Kabid TK) yang di tunjuk tidak tepat sasaran, dan poksinya (oknum wartawan).

“Saya sebagai pemborong sangat kecewa  terkait penunjukan proyek PL dari PPK (Kabid TK) yang tidak sesuai tupoksinya,” pungkasnya.

Sumarno

Latest Posts