Monday, July 1, 2024
HomeDalam Negeri1556 Siswa/i Sekolah Dasar Se Kab Paluta Ikuti Rekor Muri Indonesia Tortor...

Related Posts

Featured Artist

1556 Siswa/i Sekolah Dasar Se Kab Paluta Ikuti Rekor Muri Indonesia Tortor Naposo Nauli Bulung

globalcybernews.com  -Paluta (Sumut) | globalcybernews.com |Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara meraih Rekor Muri Indonesia “Tor-tor Naposo Nauli Bulung Kabupaten Padang Lawas Utara sebanyak 1556 Siswa/i Sekolah Dasar” di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur Parlaungan Hasibuan, S.STP., MM., dan dihadiri oleh Perwakilan Muri Indonesia Direktur Operasional Muri Jusuf Ngadri dan Representatif Muri Rahmat Sudarmaji, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Kakan Kemenag, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumatera Utara beserta jajaran, Kepala Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah II Sumatera Utara, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag, Kabid, Camat se Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Padang Lawas Utara, Pimpinan BUMN, Rektor ITS, Pimpinan Pondok Pesantren, Kepala Sekolah, Para Pendamping, dan serta seluruh siswa/i Sekolah Dasar se Kabupaten Padang Lawas Utara.

penyelenggaraan Gebyar Seni dan Budaya Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2024.

Melalui Gebyar Seni dan Budaya masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara lebih menjaga seni dan budaya demi kemakmuran dan kejayaan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau juga mengatakan seni dan budaya adalah suatu sistem yang koheren yang dapat digunakan untuk menjalankan komunikasi efektif melalui satu bagian seni yang dapat menunjukkan keseluruhan dari tujuannya.

“Maka dari pada itu, dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan ini, menandakan betapa banyaknya khas seni dan budaya yang harus kita jaga, terutama budaya khas daerah Kabupaten Padang Lawas Utara yang kita cintai ini” ujar Bupati.(Ongkoe Harahap)

Latest Posts