Sunday, June 30, 2024
HomeTNIANTISIFASI KELANGKAAN DAN KENAIKAN HARGA SEMBAKO, BABINSA KORAMIL 01/BINJAI KOTA LAKSANAKAN PENGECEKAN...

Related Posts

Featured Artist

ANTISIFASI KELANGKAAN DAN KENAIKAN HARGA SEMBAKO, BABINSA KORAMIL 01/BINJAI KOTA LAKSANAKAN PENGECEKAN HARGA SEMBAKO DI PASAR TRADISIONAL

globalcybernews.com  -Binjai….. Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Kodim 0203/Langkat Babinsa Serma Junaidi melaksanakan kegiatan penecekan harga dan stok sembako yang ada di Pasar Tardisional, bertempat dipasar Tavip Binjai Jalan Katen Muslim Kelurahan Binjai Keamatan Binjai Kota, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisifasi kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok atau sembako yang merupakan kebutuhan masyarakat. Rabu (26/06/2024).

Pengecekan ini dilakukan oleh Babinsa dengan terjun langsung ke Pasar tradisonal dengan mendatangi para pedagang di pasar sekaligus untuk memastikan harga harga sembako apakah ada yang mengalami kenaikan harga sembako serta mengecek ketersediaan stok sembako untuk kebutuhan warga masyarakat.

Dari hasil pengecekan Babinsa di lapangan, untuk harga sembako tidak ada menagalami kenaikan dan harga masih stabil dan masih terhangkau oelh masyarakat serta stok sembako yang ada di pasar masih cukup dan tidak mengalami kelangkaan sehingga hal ini tidak menjadi keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Di sela-sela kegiatan pengecekan, Babinsa menyempatkan diri untuk memberikan memberikan suport dan motivasi kepada para pedagang agar selalu semanagt menggelar dagangannya, selain untuk menyediakan kebutuhan bahan pokok masyarakat, juga untuk meningkatkan perekonomian keluarganya.

Red

Latest Posts