Tuesday, July 2, 2024
HomeTNIUNTUK MENJALIN HUBUNGAN SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 09/HINAI MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAAN

Related Posts

Featured Artist

UNTUK MENJALIN HUBUNGAN SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 09/HINAI MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAAN

globalcybernews. Com  –Hinai—— Komunikasi sosial (Komsos) merupakan kegiatan wajib rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di desa Binaannya, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi dan kegiatan yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Reza yulianto Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan menyambangi warga yg sedang berada di kantor Desa Sukadamai Kec. Hinai Kab. Langkat Rabu (26/06/2024)
 
Babinsa yang keseharian nya bertugas sebagai Babinsa di Desa Sukadamai tersebut mengatakan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan bersama aparat desa dan warga sangat lah besar manfaat nya, selain untuk mempererat tali silaturahmi kita di wilayah binaan. 
 
Tidak hanya itu akan tetapi sekaligus untuk mencari dan menambah mitra karib kita di wilayah binaan sehingga bisa untuk mempermudah tugas kita di lapangan dalam hal mendapatkan informasi.
 
Selain itu, kegiatan Komsos juga harus bisa menciptakan dan membangun komunikasi yang kuat bersama masyarakat agar tercapai tugas pokok kita serta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.
 
Dengan begitu ada nya kedekatan kita bersama masyarakat akan timbul ikatan emosional yang kuat sehingga TNI semakin di cintai Masyarakat.

Red

Latest Posts