Sunday, July 7, 2024
HomeTNIBABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT  DESA BEKULAP MEMBANGUN TUGU...

Related Posts

Featured Artist

BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT  DESA BEKULAP MEMBANGUN TUGU PERBATASAN DESA BEKULAP DENGAN DESA PADANG BRAHRANG KEC.SELESAI KAB.LANGKAT.

globalcybernews.com  -Selesai ——–  Sertu Surya Darmawan Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga Dusun Satu Desa Bekulap  Kec Selesai Kab Langkat.

Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kegiatan bergotong royong untuk melaksanakan Pembangunan pembuatan tugu perbatasan, antara Desa Bekulap dan Desa Padang Brahrang dengan tujuan agar Masyarakat mengetahui batas Desa masing masing dan sekitar kediaman yang ditempati warga dan saling menjaga dan juga Untuk mengingatkan kembali rasa kekeluargaan yang kompak

Gotong Royong adalah pekerjaan yang dikerjakan secara bersama sama dengan tulus ikhlas serta menumbuhkan rasa saling bantu membantu serta menguatkan tali silaturahim antar warga. Kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong sekaligus melahirkan persatuan sesama warga masyarakat. Dengan persatuan yang ada, masyakarat menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi permasalahan yang muncul dilingkungan secara bersama –  sama.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena mau turun langsung bersama  masyarakat bergotong royong, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara masyarakat dengan Babinsa.(R.02)

Red

Latest Posts