Sunday, July 7, 2024
HomeTNIBABINSA KORAMIL 13/P. BRANDAN MELAKSANAKAN PULDATA TER DI KANTOR KELURAHAN PELAWI UTARA...

Related Posts

Featured Artist

BABINSA KORAMIL 13/P. BRANDAN MELAKSANAKAN PULDATA TER DI KANTOR KELURAHAN PELAWI UTARA KEC.BABALAN KAB. LANGKAT.

globalcybernews.com  -P. Brandan— Babinsa Koramil 13/P. Brandan Kodim 0203/Langkat, Sertu Kuswoyo melaksanakan Puldata Ter di Kantor Kelurahan Pelawi Utara Kec. Babalan Kab. Langkat.
Senin (01/07/2024).

Tugas pokok seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan guna mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Untuk mewujudkan itu, salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan puldata ter ini babinsa menghimpun dan mencatat data tentang penduduk dan wilayah Kelurahan Pelawi Utara.

Dengan mengumpulkan data-data teritorial yang ada di wilayah binaan saya bisa mengolah potensi wilayah yang ada, meliputi geografi,demografi dan kondisi sosial masyarakat dan pertahanan keamanan.

Sertu Kuswoyo juga menyampaikan kepada Perangkat Kelurahan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga keamanan lingkungan Pelawi Utara dengan cara melaksanakan ronda keliling sehingga situasi keamanan tetap terjaga dan kondusif.

Selain itu Sertu Kuswoyo juga menyampaikan marilah kita bersama menjaga silaturahmi agar hubungan yang selama ini antara Babinsa, perangkat Kelurahan dan masyarajat semakin harmonis yang bertujuan untuk menciptakan kondisi Kelurahan di Pelawi Utara ini khususnya dibidang keamanan dan ketertiban semakin kondusif, dan Babinsa selalu mengingatkan kepada perangkat Kelurahan agar selalu waspada dan mendata tamu yang datang dari luar daerah dan menginap”.imbuhnya.(R.13)

Red

Latest Posts