Thursday, July 18, 2024
HomeTNIHimbauan Sertu Azis tentang Waspada Kebakaran
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbauan Sertu Azis tentang Waspada Kebakaran

globalcybernews.com  -Sragen, Rabu ( 10/07/2024 ) Bintara Pembina Desa Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Sertu Azis, dengan penuh kepedulian berkumpul bersama warga desa untuk memberikan himbauan penting. Musim kemarau telah tiba, dan risiko kebakaran semakin meningkat. Babinsa dengan suara tegas namun penuh kehangatan, menyampaikan pesan penting kepada warga desa Brangkal Rt. 09 Kec. Gemolong.

Sertu Azis menjelaskan betapa pentingnya waspada terhadap bahaya kebakaran selama musim kemarau. Ia mengingatkan warga desa untuk tidak sembarangan membuang puntung rokok, membakar sampah, atau meninggalkan api di area terbuka.

Azis juga memberikan tips dan saran tentang langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah kebakaran, seperti membersihkan lahan sekitar rumah dari rumput kering, menyimpan bahan mudah terbakar dengan aman, dan selalu siap dengan peralatan pemadam kebakaran.

Dengan penuh kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan desa, Babinsa dan warga desa bersama-sama berkomitmen untuk saling mengingatkan dan bekerja sama dalam mencegah kebakaran selama musim kemarau. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan menjadi kunci dalam menjaga keselamatan bersama.

(Agus Kemplu)

Red

Latest Posts