Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedSatgas Yonkav 6/Naga Karimata Sambut Kunjungan Brigjen TNI Triyono
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sambut Kunjungan Brigjen TNI Triyono

globalcybernews.com  -Eban,NTT – Berikan moril tambahan kepada Prajurit , Brigjen TNI Triyono, S.Sos. kunjungi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang ada di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (11/7/2024)

Brigjen Triyono, S.Sos yang saat ini menjabat sebagai Irren Itben Itjenad, disambut dengan hangat oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han, beserta prajurit Satgas lainnya di Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang ada di Desa Eban. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, karena dapat menambah semangat dan moril prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan.

Selain melakukan kunjungan ke Mako Satgas, beliau juga melakukan kunjungan ke Pos Oelbinose dan disambut oleh Komandan Pos Oelbinose Letda Kav Rizky Prayogo beserta Anggota Pos Oelbinose. Secara langsung, Brigjen TNI Triyono meninjau Kondisi yang ada di Pos Perbatasan yang berada di wilayah Republik Indonesia-Republik Demokratik Timor Leste Sektor Barat.

” Tentu saja, kunjungan Brigjen TNI Triyono ke Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan dampak yang signifikan terhadap moril prajurit. Kunjungan beliau merupakan suatu kehormatan bagi Prajurit Satgas Yonkav 6/Naga Karimata.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (Yonkav 6/NK)

Red

Latest Posts