Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedHadiri Pisah Sambut Kapolres Langkat, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy: Mari Bangun...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Langkat, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy: Mari Bangun Langkat Lebih Baik

globalcybernews.com  -Stabat  Ajakan ini disampaikan Pj. Bupati   -Langkat saat acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Langkat, Selasa (09/7/2024) di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

Diketahui, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, pindah tugas sebagai Wadir Polairud Polda Babel. Posisi yang ditinggalkannya sebagai Kapolres Langkat selanjutnya diemban AKBP David Triyo Prasojo berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: ST/ 1236/ VI/ KEP/20224, tanggal 25 Juni 2024.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus atas sumbangsih yang diberikan oleh AKBP Faisal Rahmat Simatupang untuk Kabupaten Langkat.

“Saya mewakili seluruh teman-teman forkopimda Kabupaten Langkat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena telah berbuat banyak selama menjabat sebagai Kapolres Langkat”, ucapnya.

“Kami berharap silaturahmi dan sinergitas tetap terjaga diantara kita”, harapnya.

Ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Langkat yang baru AKBP David Triyo Prasojo.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Langkat, semoga kita bisa bersama, bersinergi dan berkolaborasi membawa Kabupaten Langkat ke arah yang lebih maju”, harap Hasrimy.

Pj. Bupati Langkat juga mengajak untuk sama-sama menyukseskan Pilkada 2024.

“Mari kita ciptakan pilkada aman dan damai”, katanya.

Diakhir pidatonya Faisal Hasrimy sampaikan bahwa Kabupaten Langkat terdiri dari berbagai macam suku dan etnis, namum masyarakatnya tetap guyub dan rukun.

“Semoga kita bisa bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Langkat ini”, harap Hasrimy.

Mantan Kapolres Langkat, AKBP Faisal Simatupang dalam sambutannya sampaikan bahwa Langkat tak akan pernah dilupakannya.

“Langkat sangat banyak memberikan kenangan untuk saya, saya tidak akan pernah lupa dengan Kabupaten Langkat”, ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Langkat yang baru AKBP David Triyo Prasojo berkomitmen, “Saya akan melanjutkan hal-hal baik yang telah dibangun AKBP Faisal Simatupang, dan saya akan terus menjaga sinergitas serta berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat”, tutupnya.(ikp/kominfolangkat).

Red

Latest Posts