Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Laksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat dan Bagikan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Laksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat dan Bagikan Sembako di Masjid Azizi

globalcybernews.com  – Stabat  Pelaksana Tugas (Pj.) Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, melaksanakan sholat Jumat di Masjid Azizi, Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Dalam kesempatan ini, Faisal Hasrimy didampingi sejumlah pejabat Pemkab Langkat, termasuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Wahyudiharto, S.STP, M.Si, Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP, Kabag Kesra M. Suhaimi, S.STP, M.SP, Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, dan Camat Tanjung Pura M. Nawawi, S.STP, M.SP. Hadir pula tokoh agama dan masyarakat setempat, (Jumat, 12/7/2024).

Dalam khutbah Jumat, Ustad Syehfuddin dari Masjid Azizi menekankan pentingnya bertaqwa kepada Allah SWT dan mati dalam keadaan Islam. Beliau menegaskan bahwa dengan bertaqwa, umat Islam dapat mengatasi berbagai masalah hidup, mendapatkan kemudahan dalam urusan, rezeki yang tak terduga, serta penghapusan dosa dan pelipatgandaan pahala.

Ustad Syehfuddin juga memberikan tiga langkah untuk mencapai taqwa: menjauhi larangan Allah SWT, berharap rahmat dari-Nya, dan merasa selalu diawasi oleh-Nya di manapun berada.

Setelah sholat Jumat, Pj. Bupati Faisal Hasrimy membagikan 13 paket sembako dari Presiden RI kepada para lansia jamaah. Selain itu, beliau juga membagikan 700 nasi kotak kepada jamaah Masjid Azizi. Faisal Hasrimy tidak hanya membagikan makanan tersebut, tetapi juga menyantapnya bersama jamaah sembari bersilaturahmi,  dan berdialog mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang ada di masyarakat.

Kehadiran Faisal Hasrimy di Masjid Azizi disambut hangat oleh masyarakat setempat. Kehadiran beliau diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat serta meningkatkan semangat keagamaan dan persatuan di Kabupaten Langkat.(ikp/kominfolangkat).

Red

Latest Posts