Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomePolitik28 DPD I Golkar Dukung Bamsoet Jadi Ketum Di Munas 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

28 DPD I Golkar Dukung Bamsoet Jadi Ketum Di Munas 2024

globalcybernews.com  -JAKARTA- Kader Muda Golkar Supardi menyatakan ada 28 DPD I Golkar di Indonesia akan mendukung Bamsoet sebagai Ketum Golkar di Munas Tahun 2024.

“Walaupun saat ini ada sejumlah nama-nama Caketum yang akan bertarung seperti Ridwan Hisjam, Ahmad Doli Kurnia, Agus Gumiwang, Bahlil dan Petahana Ketum Golkar Airlangga Sendiri bakal maju sebagai kandidat,” kata Supardi, Selasa (19/7/2024).

Dia mengatakan saat ini hampir semua DPD Golkar Se Indonesia menginginkan Munas Golkar dipercepat, tentunya sebelum pelantikan Presiden Terpilih yang bakal dilantik pada Oktober Tahun 2024.

Lanjutnya, sejauh ini semua DPD Golkar inginkan adanya suatu perubahan yang besar di Tubuh Golkar

“Kemudian, Golkar bisa mengutamakan Kader-Kader bisa maju dalam Pilkada 2024,” ungkapnya.

“Tanpa ada tekanan dari Kelompok Lain yang membuat Kader-Kader Golkar terbaik menjadi Korban,” ucapnya.

“Seperti saat ini Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta dan Sumut menjadi Korban, tentunya mereka sangat sedih saat survei dan konsolidasi mereka sangat bagus,” imbuhnya.

” Kemudian, bisa menangkan pertarungan Legislatif dengan peningkatan kursi di DPR malah mereka tidak dihargai sama Ketum Golkar dan tidak direkomendasikan sebagai Calon Kepala Daerah,” paparnya

Hal ini, lanjutnya sangat ironis melihat kondisi seperti ini. “Maka semua Kader Golkar inginkan Munas dipercepat segera dilaksanakan demi selamatkan Partai Golkar dan menangkan Pilkada 2024,” tutup Supardi.

(SH)

Latest Posts