Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomePOLRIDua titik jadi sasaran satlantas Polres Cilegon dalam kegiatan operasi patuh maung...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dua titik jadi sasaran satlantas Polres Cilegon dalam kegiatan operasi patuh maung 2024.

globalcybernews.com  -Cilegon – Pada hari  Minggu,21Juli 2024 sekitar jam 08.00 wib satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan operasi patuh maung 2024 dihari ke tujuh  di laksanakan di daerah wisata Anyer dan CFD (Care free day) kecamatan Purwakarta kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kasat lantas polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto menjelaskan bahwa di hari ke tujuh operasi patuh maung 2024 di laksanakan di daerah wisata Anyer dan CFD (Care free day) kecamatan Purwakarta kota Cilegon. dengan kekuatan 35 Personil yang terlibat Sprin operasi patuh maung 2024.

operasi ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polres Cilegon Polda Banten  untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas kunci utama, yang harus dilakukan adalah dengan meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang baik di masyarakat,” ujarnya.

menyebutkan operasi ini juga bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis.

mengimbau kepada seluruh pengendara, baik roda dua maupun roda empat untuk tertib berlalu lintas.

“Patuhi rambu-rambu, gunakan helm standar dan sabuk pengaman, jangan melawan arus, jangan menggunakan handphone saat berkendara, dan jangan mengemudi dalam keadaan mabuk,” tegasnya.

Selain memberikan himbauan secara langsung, personel Satgas Preemtif Operasi patuh maung 2024 juga membagikan brosur yang berisi pesan-pesan keselamatan berlalu lintas.”tutup kasat lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Mulya Sugiharto.t

Red

Latest Posts