Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeSportJaga Kesehatan Jasmani Dan Rohani, Ribuan Masyarakat Rohul Senam Gembira Bersama Balongubri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jaga Kesehatan Jasmani Dan Rohani, Ribuan Masyarakat Rohul Senam Gembira Bersama Balongubri H Abdul Wahid

globalcybernews.com  -Di Dampingi Balonbup Bupati Rohul H Hafith Sykuri, Ribuan Masyarakat Senam Gembira Bersama Balongubri H Abdul Wahid

ROKAN HULU- Ribuan Masyarakat Rokan Hulu (Rohul) mengikuti senam gembira bersama bersama Bakal Calon Gubernur Provinsi Riau (Balongubri), Abdul Wahid MSi, di Taman Kota Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Minggu (21/7/2024).

Di dampingi, Bakal Calon Bupati (Balonbup) Ir H Hafith Sykuri MM dan Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Rohul, Afdhol Zikri, Abdul Wahid pemilik Slogan ‘Muda Merakyat’ larut bersama Ribuan Masyarakat.

Tampak susana cerah dan penuh bahagia dalam kegiatan senam gembira tersebut, apalagi H Abdul Anggota DPR-RI Periode 2019–2024 dari Fraksi PKB ini memberikan bingkisan berupa Sembako terhadap Ribuan Masyarakat yang sempat hadir saat.

Kepada Wartawan, H Abdul Wahid yang notabene Bene Kader HMI ini, menyampaikan dengan berolahraga dapat menjaga kebugaran Tubuh, sehingga dampaknya terwujud Sehat Jasmani dan Rohani. “Subtansinya, Masyarakat Kita di Rokan Hulu sehat Jasmani dan Rohani, Insha Allah jika Jasmani Kita sehat Rohani Kita Sehat,” tuturnya.

Saat ditanya soal Dirinya jadi Calon Gubernur Riau, H Abdul Wahid menjawab. Insha Allah, saat dipastikan kembali soal Perahu atau Partai. ” Insha Allah sudah lengkap,” terangnya.

Kemudian, ketika maju jadi Calon Gubernur Riau, hal apa yang paling esensial dalam pembangunan, H Abdul Wahid menjelaskan, yang pertama menuntaskan pembangunan jalan dan yang kedua Rumah Layak Huni bagi Masyarakat Miskin.

“Dalam waktu dekat ini sekitar dalam 2 Minggu lagi ini, Saya akan deklarasi calon Gubernur Riau, saya Warga Riau harus lebih sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PKB Rohul H Ir Hafith Sykuri, MM menjelaskan, peserta yang ikut kegiatan ini dari berbagai penjuru Masyarakat Rohul dari Kupon yang disebar lebih dari Seribu.

“Ya, ramai semoga dengan rutin berolahraga Masyarakat bisa sehat baik itu jasmani dan rohani,” kata Hafith Sykuri sosok Pria yang dinilai paling potensial untuk menjadi Bupati Rohul Periode 2024-2029 ini.

Terpantau, dalam kegiatan itu, Senioritas HMI Rohul Jenewar Efendi, Pengurus Partai PKB Zul Akmal, Anggota DPRD Rohul Thamrin, Emon casmon, Anggota DPRD terpilih Dapil 5 Rohul Alek Pebrima, Pengurus Group Pencinta Motor, H Busmar atau yang dipanggil Ujang LP, Abdul Hamid Daulay, Kanit Intelkam Polsek Rambah Aipda Mardinono Pasda SH, Ribuan Masyarakat, Kader dan Pengurus Partai PKB Rohul

(Raja Paluta Rambe)

Latest Posts