Friday, October 18, 2024
HomePOLRI"Siantar Man" Bisa Jadi Kota Impian Sabu- Sabu.Kasat Narkoba : Trimakasih Informasinya...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

“Siantar Man” Bisa Jadi Kota Impian Sabu- Sabu.Kasat Narkoba : Trimakasih Informasinya Pak, Akan Kita Selidiki-

globalcybernews.com-P.Siantar I Narkoba jenis Sabu-Sabu benda haram musuh negara perusak generasi , masih saja terus wara-wiri melenggang lenggok meracuni anak bangsa di kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut). Bahkan kota yang berjuluk ” Siantar Man” ini bisa menjadi kota impian Sabu-Sabu.

Kenyataan yang sangat miris itu kalau mau jujur sebenarnya sudah tidak menjadi rahasia umum lagi. “Jangankan orang dewasa, anak-anak pun sudah tau peredaran Sabu-sabu seperti menjual kacang goreng,” ujar sumber.

“Jika masih juga mau berkelit- membantah atau pura-pura tidak tau tentang maraknya peredaran Sabu-sabu di kota ini”, mestinya malu, tegas sumber yang paham lika liku dan selama ini selalu mengamatinya.

Menjadi tanda tanya kenapa hal itu bisa terjadi, menurut sumber diduga kuat karena ada semacam kolaborasi atau kerjasama yang rapi antara bandar/pengedar dengan oknum Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, seperti Gnda dan Htmn Artng.

Justru tidak mengherankan, jika peredaran Sabu yang diduga berkolaborasi yang tertata rapi dengan oknum Gnda dan Htmn Artng, seperti peredaran di Terminal Sukadame/parluasan dikendalikan Bginda dan Feri Pnggban, di Patuan Nagari kawasan depan SPBU dikendalikan Bagek, Kinantan dikendalikan Blck bersama Akur, Kampung Banjar dikendalikan Jfri Wawe dan Rgo, Belpen/ penjara lama dikendalikan Ucok baya (Budi golap), dan di Sumber Sari dikendalikan Keling dan Rgo, bisa berjalan mulus terlaksana bagai tanpa gangguan.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP.Jhonny Pasaribu, ketika dikonfirmasi Senin pagi(22/7-024) via WhatsApp, : Terima kasih Informasinya pak, akan kita selidiki.(tim globalcybernews)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts