Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeTNISemarak Kemerdekaan! Babinsa & Bhabinkamtibmas Siapkan Lomba Maraton, Cerdas Cermat & Atletik...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Semarak Kemerdekaan! Babinsa & Bhabinkamtibmas Siapkan Lomba Maraton, Cerdas Cermat & Atletik Kids di Siempat Nempu Hulu

globalcybernews.com  -Siempat Nempu Hulu, Dairi – Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 mulai terasa di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi. Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Serma Imanuel Ginting, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga, Aipda M. Gultom, bersinergi dengan Kepala Sekolah SDN 030381 Silumboya, Abidin Sigalingging, S.Pd., dalam mempersiapkan kegiatan lomba maraton, cerdas cermat, dan atletik kids tingkat SD.

Komsos dan silaturahmi yang diadakan di kantin samping SDN 030381 Silumboya pada Selasa, 23 Juli 2024, ini bertujuan untuk membahas rencana pelaksanaan kegiatan lomba yang akan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di wilayah kecamatan.

“Kegiatan lomba ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 12 sampai dengan 17 Agustus 2024,” ujar Serma Imanuel Ginting.

Beliau berharap kegiatan ini dapat menyemarakkan kemerdekaan dan menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda.

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga dan pendidikan,” tambah Aipda M. Gultom.

Kepala Sekolah SDN 030381 Silumboya, Abidin Sigalingging, S.Pd., menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh siswa di Kecamatan Siempat Nempu Hulu,” tuturnya.

Sinergi Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pihak sekolah ini merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk membangun generasi muda yang cerdas, sportif, dan berjiwa nasionalis.

Mari kita bersama-sama semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan penuh semangat dan rasa cinta tanah air! (Pen0206)

Red

Latest Posts