Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriBupati Langkat Faisal Hasrimy siap sinergikan Langkat dalam Gerakan Pembangunan Serentak Sumut
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bupati Langkat Faisal Hasrimy siap sinergikan Langkat dalam Gerakan Pembangunan Serentak Sumut

Medan – 

globalcybernews.com  -Medan  Pj Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumatera Utara Tahun 2024 di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Selasa (23/7/2024).

Rapat koordinasi yang bertema “Sinergi, Kolaborasi, Harmoni, dan Bergerak Serentak Membangun Sumatera Utara” ini ditandai dengan penekanan tombol launching oleh Pj Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, yang disaksikan oleh Forkopimda Sumut, Sekda Provsu, kepala perwakilan Bank Indonesia Provsu, serta Bupati/Walikota se-Sumut.

“Saya mengapresiasi rakor hari ini. Saat ini kita telah berupaya bersama untuk mengendalikan inflasi dengan berbagai langkah yang dilakukan secara sinergis dan kolaboratif dengan berbagai komponen di Sumatera Utara,” ujar Faisal Hasrimy.

Dalam sambutannya, Agus Fatoni mengajak seluruh pihak untuk proaktif, terutama jajaran Forkopimda Sumut, OPD Provsu, Bupati/Walikota se-Sumut, Forkopimda kabupaten/kota se-Sumut, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten/Kota untuk terus bersinergi dalam pengendalian inflasi dan menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

“Mari kita tingkatkan sinergi, kolaborasi, harmoni, dan bergerak serentak membangun Sumatera Utara,” ucap Agus Fatoni.

Pj Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Forkopimda Kabupaten Langkat, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Langkat, serta semua komponen baik BUMN maupun BUMD dalam upaya pengendalian inflasi dan kesuksesan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 sesuai dengan instruksi Gubernur Sumatera Utara.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut, Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SIK, M.Si, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal, Kajati Sumut, Idianto, SH, MH, Sekda Provsu, Arief Sudarto Trinugroho, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provsu, para kepala perangkat daerah Provsu, Bupati/Walikota se-Sumut, Forkopimda kabupaten/kota se-Sumut, serta para pimpinan BUMN/BUMD dan pimpinan instansi vertikal yang ada di Sumut. (ikp/kominfolangkat)

Red

Latest Posts