Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriPembangunan Desa Cinta Rakyat Mengacu Pada APB Des TA 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pembangunan Desa Cinta Rakyat Mengacu Pada APB Des TA 2024

globalcybernews.com  -Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, dipimpin Kepala Desa H. Adi Kustiono, S. PK. , M. Kes. , untuk menggerakkan Pembangunan di dukung sumber dana yang telah disepakati pada waktu musyawara desa yang digelar oleh BPD guna menetapkan  program  pembangunan dan APB Des pada 28 Maret 2024 yang diadakan di Aula Kantor Desa Cinta Rakyat jalan Karya APDN No. 19 .

Dalam pelaksanaan pembangunan tetap mengacu pada APB Des 2024 . Seperti pembuatan pagar lapangan bola kaki dan kegiatan acara penyambutan HUT Kemerdekaan R I Ke – 79. masyarakat dusun 1 sampai dengan dusun 11 menyanut baik atas  pembuatan pagar lapangan bola,kaki dimana anak anak bisa bermain bola kaki, putsal , senam , sehingga anak anak tidak terpengaruh narkoba .

Awak media global cyber news menyambangi ibu ibu untuk menanyakan selama dipimpin Adi Kustiono, masyarakat perna unjukrasa , jawab nya tidak pernah ada unjukrasa, malah kami yang berterima kasih, karena segala urusan kami di desa dilayani dengan baik tidak bayar dan setiap pagi setelah sholat subuh ” Katanya Ibu ibu Pak Adi selalu  jalan pagi untuk melihat  kebersihan dan keamanan. desanya.

Adi Kustiono, pada saat ditemui awak media diruang kerjanya yang didampingi anggota BPD, mengatakan bahwa pembuatan pagar lapangan bola kaki , itu tertuang di mudes yang disetujui BPD , anggarannya tertampung di APB Des 2024. ” Ujar Adi semua pembangunan yang bejalansudah  sesuai dengan hasil musyawarah desa , yang ditampung di APB Des 2024 , jadi semua jelas. , dengan kata lain ” Desa Membangun, bahwa pembangunan dikerjakan sesuai dengan anggaran yang ada.

Red

Latest Posts