Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriBupati Langkat Faisal Hasrimy Dukung Kolaborasi dengan Balai Diklat Industri Medan untuk...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dukung Kolaborasi dengan Balai Diklat Industri Medan untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

global ybernews.com  -Stabat Langkat  Balai Diklat Industri (BDI) Medan mengajak Pemerintah Kabupaten Langkat untuk berkolaborasi dalam mempersiapkan generasi muda menghadapi dunia kerja. Pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Langkat ini dihadiri oleh Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP., yang menyambut baik ajakan tersebut, pada Rabu (24/07/2024).

“Apapun kegiatannya tujuannya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Langkat, saya setuju,” ucap Pj. BupatiLangkat.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Diklat Medan, Sri Dirmayani, menyampaikan berbagai program kolaborasi yang mencakup inkubator bisnis, pengembangan industri kecil dan menengah, pembinaan tenaga kerja industri, dan penempatan. 

Menurut Faisal Hasrimy, ini merupakan kesempatan baik untuk memadukan tenaga kerja yang dimiliki Dinas Perindag Kabupaten Langkat dengan program yang disediakan oleh Balai Diklat. 

“Saya terima kasih atas dukungannya untuk Kabupaten Langkat, ini harus segera dieksekusi,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, BDI Medan juga memperkenalkan produk sabun asal Langkat, “Mutiara Care,” yang sudah cukup terkenal. 

Faisal Hasrimy berkomitmen untuk lebih mengembangkan usaha ini dan membantu dalam promosi. “Saya sangat bangga, anak Langkat bisa seperti ini, ke depannya ini akan saya bantu promosikan ke penginapan wisata di Kabupaten Langkat maupun di Sumatera Utara,” katanya.

Faisal Hasrimy berharap kolaborasi ini dapat menghasilkan lebih banyak anak muda Langkat yang mampu berkembang dan bersaing di dunia kerja. 

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Ketua Inkubator Bisnis BDI Medan Indra Nainggolan, ST., M.Si, Kadis Perindag Ikhsan Aprija, S.STP, M.Si, Kadis Ketenagakerjaan Drs. Rajanami Yun Sukatami, M.Si, dan Ahli Utama Analisis Kebijakan dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM. (ikp/kominfolangkat)

Red

Latest Posts