Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriBupati Langkat Faisal Hasrimy terima kunjungan PERADI Binjai-Langkat, siap hadiri pelantikan pengurus.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bupati Langkat Faisal Hasrimy terima kunjungan PERADI Binjai-Langkat, siap hadiri pelantikan pengurus.

globalcybernews.com  -Staba  Langkat  Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Binjai-Langkat mengadakan pertemuan dengan Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP., di Rumah Dinas Bupati Langkat pada Rabu sore, Rabu (24/07/2024). 

Dalam pertemuan tersebut, Peradi mengundang Faisal Hasrimy untuk menghadiri pelantikan kepengurusan Peradi Binjai-Langkat yang akan berlangsung pada 9 Agustus 2024.

Faisal Hasrimy menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan yang akan dilaksanakan oleh Peradi Binjai-Langkat. “Selamat atas pelantikan yang akan dilaksanakan, semoga Peradi terus memberi manfaat untuk masyarakat,” ujar Hasrimy.

Ia juga menekankan pentingnya integritas dan kehormatan dalam profesi advokat. “Teruslah menjadi advokat terhormat sehingga pernyataan ini menjadi dasar moral atau pedoman bagi seorang advokat untuk mengabdi kepada masyarakat buta hukum,” pesan Faisal Hasrimy.

Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Langkat dan Peradi Binjai-Langkat, serta meningkatkan peran advokat dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.(ikp/kominfolangkat)

Red

Latest Posts