Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeTNISatgas TMMD Ke 121Kodim 0311/Pessel, Sempatkan Waktu Untuk Antar Murid Pulang Dari...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Satgas TMMD Ke 121Kodim 0311/Pessel, Sempatkan Waktu Untuk Antar Murid Pulang Dari Sekolah

globalcybernews.com  -Painan, — Melihat kesulitan warga Kampung Lagan Ketek,Kenagarian Lagan Mudik Punggasan,Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Membuat personel Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel tak tega melihat murid yang berjalan kaki pulang sekolah dengan jarak yang lumayan jauh.

Kepedulian terhadap dunia pendidikan membuat anggota satgas TMMD rela membagi waktunya untuk mengantar salah seorang murid pulang dari sekolah pada hari Kamis (25/07/2024).

Serda Nisarwan menuturkan, ia merasa prihatin melihat murid tersebut berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh, tapi ia juga merasa bangga melihat semangat generasi bangsa dalam menimba ilmu.

Menurut Serda Nisarwan, bisa mengantarkan generasi penerus bangsa ini ke rumah adalah suatu kebanggaan tersendiri. Dia ingin mengabdikan diri sepenuhnya kepada rakyat, pasalnya melihat kesulitan rakyat, TNI tidak akan tinggal diam karena ini adalah wujud bakti untuk rakyat.

Menurut Ragil (8 tahun) kelas 3 yang bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 57 di Desa Talang Silungko mengucapkan terimakasih banyak kepada pak tentara yang sudah mau mengantarkan saya pulang ke rumah,Tutupnya.

Red

Latest Posts