Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeTNIBabinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Dampingi Pemberian Vaksin Polio dalam rangka Pekan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Dampingi Pemberian Vaksin Polio dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional.

globalcybernews.com  -Solok Selatan_ Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serka Tarmizi melaksanakan kegiatan pendampingan pemberian vaksin Polio kepada anak-anak usia 0 sampai 8 tahun. Kegiatan ini berlangsung di Jorong Buluh Kasak, Nagari Padang Air Dingin, Kec. Sangir Jujuan, Kab. Solok Selatan, Jumat 26 Juli 2024.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan anak-anak di seluruh Indonesia. Vaksinasi Polio ini sangat penting untuk mencegah penyebaran penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan pada anak-anak.

Serka Tarmizi menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini adalah untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman. “Kami mendampingi tim kesehatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus memastikan bahwa semua anak yang berhak mendapatkan vaksin bisa terlayani dengan baik,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi antusiasme warga yang sangat mendukung pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional ini. “Partisipasi aktif dari orang tua sangat penting dalam kesuksesan program imunisasi ini. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya imunisasi untuk anak-anak,” tambahnya. Pendim0309

Red

Latest Posts