Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeTNISemangat Gotong Royong: Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel Bersatu Bahu Membahu Selesaikan Bedah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Semangat Gotong Royong: Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel Bersatu Bahu Membahu Selesaikan Bedah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) Milik Saprisal

globalcybernews.com  -Di tengah semangat gotong royong yang membara, satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0311/Pessel menunjukkan kekompakan dan kerja tim yang luar biasa. Mereka bersatu bahu membahu dalam mempersiapkan adukan semen yang akan digunakan sebagai bahan pemasangan batako.

Aksi bersama ini terjadi Saat Serda Agus Mayardi bersama masyarakat dalam pembangunan bedah rumah tidak layak huni (RTLH Bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Provinsi Sumbar dan Baznas Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka kegiatan sasaran fisik satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/.

Dengan penuh semangat, anggota satgas TMMD Kodim 0311/Pessel membawa dan mempersiapkan adukan semen dengan tekun dan teliti, menunjukkan komitmen mereka untuk memastikan kelancaran pelaksanan TMMD dapat tercapai sesuai dengan target.

“Kami berada dalam satu tekad untuk menyelesaikan TMMD ini dengan baik. Semangat gotong royong dan kebersamaan kami adalah kunci kesuksesan dalam membawa kemajuan bagi masyarakat,” ungkap Agus Mayardi salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0311/Pessel.

Diharapkan, kekompakan dan kerja keras yang ditunjukkan oleh satgas TMMD ini akan menginspirasi masyarakat setempat untuk turut berperan serta dalam pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur yang akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama. TMMD terus menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan.
( Pendim 0311/Pessel )

Red

Latest Posts