Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeTNIBABINSA KORAMIL 13/ CEK HARGA SEMBAKO DI WILAYAH TERITORIAL KORAMIL 13/ P....
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

BABINSA KORAMIL 13/ CEK HARGA SEMBAKO DI WILAYAH TERITORIAL KORAMIL 13/ P. BRANDAN

globalcybernews.com  -P. Brandan—– Babinsa Koramil 13/P. Brandan Kodim 0203/Langkat, Sertu M.Awaluddin melakukan monitoring harga kebutuhan pokok di toko grosir wilayah P. Brandan di dusun ll Desa Harapan Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.
Sabtu (27/07/2024)

Babinsa melaksanakan giat monitoring terhadap perkembangan harga sembako yang ada di toko toko grosir di wilayah teritorial Koramil 13/P.Brandan, terutama stok sembilan kebutuhan pokok.

Babinsa melakukannya untuk menanggapi aspirasi yang berkembang di warga masyarakat, terutama harga-harga yang mengalami perubahan, dalam rangka deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis, sehingga dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar yang lebih besar demi terwujudnya ketahanan pangan.

Babinsa turun kelapangan untuk mengecek sembako yang dipasarkan oleh pedagang di grosir di wilayah pasar tradisional P. Brandan, dalam komunikasinya Babinsa dengan pedagang meminta agar pedagang tidak menaikkan harga secara drastis, agar daya beli masyarakat tetap stabil.(R.13)

Red

Latest Posts