Tuesday, September 17, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedKODIM 0209/LABUHANBATU IKUT SUKSESKAN KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI VETERAN NASIONAL...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KODIM 0209/LABUHANBATU IKUT SUKSESKAN KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI VETERAN NASIONAL TAHUN 2024

globalcybernews.com  -Kodim 0209/Labhhanbatu turut serta pada Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Veteran Nasional tahun 2024 di Kanminvetcad I/11 Labuhanbatu pada kamis 1 Agustus 2024 bertempat di kantor Kanminvetcad I/11 Labuhanbatu, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini sebagai salah satu bentuk menghormati jasa para veteran melalui bakti amal guna membantu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan khususnya wilayah labuhanbatu.

Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S. I. P Dandim 0209/Labuhanbatu sangat mengapresiasi kegiatan ini karena membantu sesama yang membutuhkan darah. Inisiatif ini menunjukkan kepedulian dan solidaritas yang tinggi dalam masyarakat, serta menghormati jasa para veteran yang telah berjuang demi negara.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawan. Perjuangan tidak hanya berupa perang melawan penjajah, tetapi juga mengisi kemerdekaan dan meneruskan perjuangan dengan berbagai kontribusi positif bagi masyarakat adalah hal yang tidak kalah penting. Dengan kegiatan seperti donor darah ini, kita menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan serta memberikan kontribusi nyata bagi sesama.” Ucapnya kepada media.

“Keterlibatan dan partisipasi aktif Kodim 0209/Labuhanbatu pada moment ini merupakan bentuk dukungan yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah serta solidaritas sosial ditengah – tengah masyarakat.” Beliau menambahkan.

Tidak hanya personel Kodim 0209/Labuhanbatu akan tetapi keguatan donor ini juga diikuti oleh 20 orang anggota TNI dari Yonif 126/KC Kapan C, 5 orang personel Polres Labuhanbatu, 2 orang anggota LVRI Labuhanbatu dan seluruh personel Minvetcad I/11 Labuhanbatu.

Rangkaian kegiatan selesai pada pukul 11.00 WIB dalam keadaan aman dan lancar. Partisipasi yang tinggi dan dukungan dari berbagai pihak memastikan acara berjalan sukses, memberikan manfaat besar bagi mereka yang membutuhkan darah dan mempererat semangat kebersamaan di masyarakat kareana “BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pendim 0209/Labuhanbatu

Red

Latest Posts