Friday, September 20, 2024
HomeTNIDanrem 033/WP pimpin Upacara 17-an bulan September
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danrem 033/WP pimpin Upacara 17-an bulan September

globalcybernews.com  -Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Jimmy Watuseke, memimpin upacara Bendera 17 September 2024 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama di Lapangan Hitam Makorem 033/Wira Pratama, Jl Sei Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatam Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Senin (17/09/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Danrem 033/WP membacakan amanat Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Mochammad Hasan.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 033/WP menerangkan bahwa saat ini sedang memasuki momen penting dalam perjalanan bangsa, khususnya pelaksanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024.
Event olahraga nasional ini bukan hanya sekedar kompetisi,tetapi juga cerminan dari persatuan, sportivitas, dan jiwa patriotisme bangsa indonesia.
Untuk itu,mari kita dukung penuh pelaksanaan PON XXI ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban rangkaian kegiatan di wilayah kita.

Selain itu,kita juga dihadapkan pada tantangan besar lainnya,yaitu pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang dan TNI berkomitmen untuk bersikap Netral.

Pangdam I/BB memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit sehubungan beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 10 September 2024 kita menerima kunjungan kerja bapak presiden Republik Indonesia dalam rangka meresmikan gerbang tol sinaksak,mengujungi pasar delima dan meninjau venue PON XXI tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Selesai Upacara Danrem 033/WP melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh peserta Upacara, Brigjen TNI Jimmy watuseke menyampaikan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan sikap secara  cerdas setiap perkembangan situasi.

“Beberapa hari yang lalu kita menerima kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, saya selaku Danrem 033/WP dan pribadi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi Prajurit, sehingga kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Tanjungpinang berjalan aman dan sukses,” pungkasnya.

Turut hadir Para Kasi Kasrem 033/WP, Para Kabalak Aju/Rem 033/WP, Prajurit dan PNS Korem 033/WP dan jajaran (Penrem 033).

Red

Latest Posts