Thursday, September 19, 2024
HomeTNIPerkuat Keimanan Di Tengah Tugas Kodim Boyolali Peringati Maulid Nabi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Perkuat Keimanan Di Tengah Tugas Kodim Boyolali Peringati Maulid Nabi

globalcybernews.com  -Boyolali. Kodim 0724/Boyolali menyelenggarakan acara peringatan Maulid yang bertempat di Masjid Baitul Rahman Makodim Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selasa( 17/09/24)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad saw dan diikuti oleh seluruh personil dan PNS Kodim 0724/Boyolali bersama perwakilan persit

Dalam acara maulid kali ini, Kodim 0724/Boyolali mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Saw dalam Mewujudkan Personil TNI AD yang Religius”. Selain membaca sirah Nabi Muhammad saw, acara maulid juga dilengkapi dengan pembacaan shalawat, tausiah, dan zikir.

Diharapkan kegiatan religius seperti maulid ini dapat mempererat hubungan antara personil TNI AD dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan sebagai prajurit yang memiliki tugas membela negara dan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan mental prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0724/Boyolali.

Di tempat yag sama, Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael S, Sos menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil dan PNS yang telah berpartisipasi dalam acara maulid tersebut. Semoga acara ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperkuat keimanan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

(Agus Kemplu)

Red

Latest Posts