Friday, September 20, 2024
HomeTNIPerkuat Sinergitas, Dandim 0206/Dairi Sambut Hangat Kunjungan Kajari Dairi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Perkuat Sinergitas, Dandim 0206/Dairi Sambut Hangat Kunjungan Kajari Dairi

globalcybernews.com  -Sidikalang,– Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi antar instansi pemerintah di Kabupaten Dairi, Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kepala Kejari Dairi, Cahyadi Sabri SH.MH. Selasa, 17 September 2024

Pertemuan yang berlangsung di Makodim 0206/Dairi ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dandim 0206/Dairi menyampaikan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi Kepala Kejari Dairi. Menurutnya, sinergi yang solid antara TNI dan Kejaksaan sangat penting untuk menjaga kondusivitas wilayah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan seluruh stakeholder, termasuk Kejari Dairi, dalam membangun Kabupaten Dairi yang aman, damai, dan sejahtera,” ujar Dandim.

Senada dengan Dandim, Kepala Kejari Dairi juga menekankan pentingnya kerjasama antar instansi. “Saya berharap melalui silaturahmi ini, hubungan antara Kodim Dairi dan Kejari dapat semakin erat. Kami siap bersinergi dalam berbagai kegiatan untuk mewujudkan Kabupaten Dairi yang lebih baik,” ucap Cahyadi.

Kunjungan silaturahmi Kepala Kejari Dairi ke Makodim 0206/Dairi ini menjadi bukti nyata komitmen kedua instansi untuk membangun sinergi yang kuat demi kepentingan masyarakat Kabupaten Dairi. Diharapkan, kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa mendatang. (Prajurit Pena)

Red

Latest Posts