Thursday, September 19, 2024
HomeSportSesama Peraih Medali Perak PON XX, Petinju Papua Bertemu Petinju Lampung
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sesama Peraih Medali Perak PON XX, Petinju Papua Bertemu Petinju Lampung

globalcybernews.com-Pematang Siantar I Duel seru terjadi di kelas putri 54-57 kg PON XXI/2024 Aceh-Sumut, Senin (16/9), ketika dua petinju peraih medali perak di PON Papua XX/2021 saling bertemu di atas ring. Pertandingan ini berlangsung di Aula Universitas HKBP Nommensen, Pematangsiantar.

Petinju asal Lampung, Nabila Maharani, yang meraih medali perak di PON Papua XX/2021 di kelas 48 kg, bertarung di sudut merah. Ia sukses meraih kemenangan angka saat menghadapi Silpa Lau Ratu dari Kalimantan Selatan, yang juga peraih medali perak PON XX/2021 di kelas 57 kg, di sudut biru.

6Sementara itu, di kelas putri 48-50 kg, Rani Krismayati Balu dari Jawa Timur memenangkan laga atas Lomiana Nyanyi asal Nusa Tenggara Timur lewat kemenangan angka. Masih di kelas yang sama, Reyne Paulin Aprilya K dari Banten kalah angka saat bertemu Zalza Nabila Amoragam dari Sumatera Utara, yang bertarung di sudut biru.

Pada kelas putri 50-52 kg, Tabah Yulia Damanik asal Aceh harus mengakui keunggulan Lolo Putri Cibro dari Sumatera Utara, yang meraih kemenangan angka di pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Abalos Maximo asal Filipina.

Di kelas putri 50-52 kg lainnya, Ayu Pramustika dari Jawa Barat menang angka atas Sindy M. Zen dari DKI Jakarta dalam pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Nelka Sirolama asal Sri Lanka.

Pada laga berikutnya di kelas putri 54-57 kg, Feby Melianda dari Sulawesi Selatan kalah angka dari Erniati Ngongo asal Nusa Tenggara Timur, yang merupakan peraih medali perak PON Papua XX/2021 di kelas 60 kg. Pertandingan ini juga dipimpin oleh Wasit Nelka Sirolama.

Di kelas putri 57-60 kg, Reka Mariana Kasibulan dari Jawa Barat menang angka melawan Adistya Oliana asal Kalimantan Selatan. Di partai pamungkas kelas yang sama, Evenia Ronalda Daiwag Mahuse dari Papua Selatan meraih kemenangan angka atas Maria Yasintha Pili dari Sulawesi Selatan.
(r/pl)

Red

Latest Posts