Friday, September 20, 2024
HomeUncategorisedPj Gubernur Sumut Agus Fatoni Beberkan Berbagai Hal Positif  PON XXI Kepada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Beberkan Berbagai Hal Positif  PON XXI Kepada Para Influencer

globalcybernews.com-Medan I Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni membeberkan berbagai hal positif terkait Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumut kepada para influencer atau pegiat media sosial. Mulai dari venue yang berstandar internasional, di antaranya voli indoor, stadion madya atletik dan boling.

“Banyak sekali kelebihan di PON ini, venue banyak yang internasional, banyak sekali yang positif bagi PON di Sumut,” kata Fatoni saat menerima sejumlah influencer di Rumah Dinas Gubernur, Medan, Sumut, Rabu (18/9/2024).

Selain terkait PON XXI, Fatoni juga mengajak mereka untuk bersama-sama menyebarkan informasi positif mengenai kemajuan pembangunan di Sumut.

“Kita mempunyai tugas masing-masing dalam pembangunan, misal kami di dalam pemerintahan tugasnya mewujudkan pembangunan. Nah tugas influencer menyebarkan informasi pembangunan yang telah kita wujudkan,” ucap Fatoni dalam siaran oers Diskominfo Sumut.

Fatoni mengatakan menjadi tuan rumah PON merupakan suatu kehormatan bagi Sumut. Oleh sebab itu, menyukseskannya pun akan menjadi warisan bagi anak cucu di masa depan.

“Kita jadi tuan rumah merupakan kehormatan, kita cukup lama menjadi tuan rumah itu 1953 dan kalau kita digilir jadi tuan rumah itu 80 tahun lagi. Maka momen itu kita gunakan sebaiknya,” kata Fatoni.

Selain itu, Fatoni mengatakan Provinsi Sumut memiliki potensi yang sangat besar, mulai dari luas wilayah yang besar, keberagaman penduduk, dan potensi lainnya.

“Jumlah penduduk Sumut juga terbesar maka secara politik, ekonomi dan sosial: diperhitungkan, kita juga pintu gerbang Indonesia dan potensi lainnya,” ujar Fatoni.

Sementara itu, Sekretaris PB PON Sumut Effendy Pohan juga mengatakan sejauh ini panitia telah bekerja keras dan senantiasa sigap menuntaskan segala kendala apapun.

“Panitia telah berusaha keras menyukseskan ini, kami juga selalu sigap menyelesaikan segala permasalahan,” kata Pohan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut Baharuddin Siagian, Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Faisal Nasution. (r/pl)

Red

Latest Posts