Saturday, September 28, 2024
HomeDalam NegeriHadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah , Pj Gubernur Sumus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah , Pj Gubernur Sumus Agus Fatoni  Ajak ASN  Terus Perbaiki Diri

globalcybernews.com-Medan I Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut untuk terus memperbaiki diri sehingga menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebut disampaikan Fatoni pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Pemprov Sumut di Aulao Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro 30 Medan, Sumut, Rabu (25/9/2024).

Menurutnya, manusia telah memiliki contoh nyata dalam menjalani kehidupan, yaitu Nabi Muhammad SAW. Hal ini untuk mempermudah umat sukses di dunia dan akhirat.

“Bila kita tidak lebih baik dari hari kemarin, maka kita termasuk orang yang merugi, kita sudah punya teladan nyata yang akan membawa kita sukses di dunia dan akhirat,” kata Fatoni dalam siaran pers Diskominfo Sumut.

Melalui kesempatan ini, Fatoni juga mengingatkan kepada Aparatur Sipil> Negara (ASN) untuk menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Hal tersebut tentunya sesuai dengan amanah Undang-undang yang wajib ditaati seluruh ASN.

“Kita saat ini dalam masa-masa Pilkada, saya minta untuk memegang teguh netralitas kita sebagai ASN untuk mewujudkan Pilkada yang damai,” ucap Fatoni.

Peringatan Maulid Nabi Pemprov Sumut kali ini juga dihadiri oleh ustaz Yusuf Mansur. Dalam kesempatan ini, dirinya menekankan agar ASN terus mendekatkam diri kepada Allah.

“Mari kita terus dekatkan diri kepada Allah SWT, berserah diri kepada-Nya, meminta kepada-Nya, ingin anak sukses minta kepada Allah, karier yang bagus minta ke Allah,” kata Ustaz Mansur.

Hadir pada peringatan> Maulid Nabi Muhammad ini, di antaranya Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, pimpinan OPD terkait lainnya dan tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh agama. (r/pl)

Red

Latest Posts