Friday, October 18, 2024
HomeSportJawa Barat Dominasi Para Catur Tuna Netra Putri di Papernas Solo 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jawa Barat Dominasi Para Catur Tuna Netra Putri di Papernas Solo 2024

globalcybernews.com  -Solo – Semarak perlombaan Pekan Paralimpik Nasional Ke-17(Papernas) terus berlanjut dan semakin seru, diantaranya adalah melalui lomba para catur tuna netra kelas beregu putri dan perorangan putri yang diselenggarakan di Hotel Lorin Dwangsa Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/10/2024).

Pertandingan berlangsung menarik dan sengit yang mempertemukan masing-masing dari perwakilan kontingen setiap provinsi.

Jawa Barat mendominasi dalam pertandingan para catur tuna netra ini baik dalam kelas beregu maupun dalam kelas perorangan, pertandingan berlangsung dengan tukar poin yang saling berbalas.

Di kelas beregu putri Jawa Barat memperoleh point 8½, disusul oleh Provinsi Sumatera Selatan dengan point 7. Atas perolehan poin tersebut, Provinsi Jawa Barat berhak mendapatkan medali Emas di nomor beregu putri tersebut, diikuti oleh provinsi Sumatera Selatan yang memperoleh medali Perak, dan Provinsi Jambi di tempat ke-3 memperoleh medali Perunggu.

Begitupun juga dengan kelas standar perorangan putri, Jawa Barat juga memimpin perolehan poin di kelas ini, yang kemudian disusul berturut-turut oleh, Sumatera Utara, Riau, dan juga Sumatera Selatan, dengan hasil tersebut juga Provinsi Jawa Barat berhak mendapat medali emas, kemudian provinsi Sumatera Utara memperoleh medali perak dan Riau mendapatkan medali perunggu.

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts