Friday, October 18, 2024
HomeSportRifor Maringga, Atlet Kota Tangerang Persembahkan Medali Emas Perdana untuk Banten di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Rifor Maringga, Atlet Kota Tangerang Persembahkan Medali Emas Perdana untuk Banten di Peparnas XVII Solo

globalcybernews.com  ‘Solo – Atlet asal Kota Tangerang, Rifor Maringga berhasil mempersembahkan medali emas dari cabang olahraga atletik nomor lari 200 meter putera tunadaksa 38 untuk Kontingen Provinsi Banten dalam Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVII Solo.

Sehari sebelumnya, Rifor Maringga meraih medali perak dari lomba lari 100 meter putera tunadaksa 38. Rifor kini telah meraih medali emas dan perak Peparnas XVII Solo untuk Provinsi Banten.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang menyerahkan langsung medali emas kepada Rifor Maringga saat upacara penghormatan pemenang (UPP) nomor lomba cabang olahraga tersebut di Solo, Rabu 9 Oktober 2024.

“Ini adalah medali emas perdana untuk Kontingen Banten di arena Peparnas. Medali emas itu direbut oleh atlet dari Kota Tangerang Rifor Maringga,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang melalui sambungan telepon dari Solo, Jawa Tangah.

Dikatakannya lebih lanjut, Rifor Maringga adalah atlet Kota Tangerang yang pada Peparpeda VIII Banten 2024 lalu juga peraih dua medali emas dari cabang olahraga atletik lari 200 meter dan 100 meter.

Keberhasilan Rifor Maringga ini, sambung Kaonang, menjadi pemacu dan penambah semangat para atlet lainnya dari Kota Tangerang untuk mampu merebut medali emas di gelanggang Peparnas XVII Solo 2024.

“Kami mohon dukungan do’a dari masyarakat Kota Tangerang dan Banten umumnya semoga di pertandingan esok dan selanjutnya para atlet Kota Tangerang yang bertanding di arena Peparnas 2024 mampu menunjukkan prestasi terbaik, meraih medali emas,” ujar Kaonang.

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts