Friday, October 18, 2024
HomePOLRIPatroli Dialogis Polsubsektor Kawasan JICT: Jaga Kamtibmas Cegah Tawuran dan Pilkada Aman
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Dialogis Polsubsektor Kawasan JICT: Jaga Kamtibmas Cegah Tawuran dan Pilkada Aman

globalcybernews.com  ‘Jakarta, – Dalam menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya tawuran antar remaja, Iptu Rochmat sebagai Kapolsubsektor Kawasan JICT Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Bripka Rudi Santoso melaksanakan patroli dialogis di titik rawan terjadinya tindak pidana pada Selasa (15/10/2024).

Iptu Rohmat dan Bripka Rudi melakukan kegiatan patroli dialogis kepada pekerja di JICT Pelabuhan Tanjung Priok dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta peduli kepada anak-anak kita yang beranjak dewasa agar tidak pulang larut malam, tidak terlibat tawuran antar remaja.

Dalam hal ini, Kapolsubsektor JICT Iptu Rohmat mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dalam mencegah tawuran antar remaja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Menjaga Harkamtibmas diperlukan peran aktif dari berbagai elemen masyarakat termasuk tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Iptu Rohmat juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak termakan berita hoax di media sosial atau media online agar selalu bijak menyikapi pemberitaan.

Masyarakat agar tidak menanggapi setiap informasi yang beredar di wilayah yang sifatnya provokatif dan merusak keharmonisan agar masyarakat lebih bijak menyikapinya.

“Sambang dan patroli ini merupakan bagian dari program kerja Polres Pelabuhan Tanjung Priok, yang bertujuan mengajak masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang aman, damai, dan sejuk selama Pilkada tahun 2024 yang sudah memasuki tahapan Kampanye Cagub-Cawagub,” ujar Iptu Rohmat, Kapolsubsektor Kawasan JICT Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (*)

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts