Friday, October 18, 2024
HomeTNIDANDIM 0209/LABUHANBATU GELAR VIDCON DENGAN JAJARAN UNTUK PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN SATUAN
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

DANDIM 0209/LABUHANBATU GELAR VIDCON DENGAN JAJARAN UNTUK PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN SATUAN

globalcybernews.com  –Labuhanbatu – Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP., melaksanakan video conference (vidcon) dengan seluruh jajaran Kodim 0209/LB. Rabu (16/10/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat upaya pengendalian dan pengawasan satuan, serta menjaga kedisiplinan seluruh anggota.

Dalam vidcon tersebut, Dandim menekankan pentingnya menjaga diri dari segala bentuk pelanggaran, terutama terkait penyalahgunaan narkoba. “Narkoba dapat merusak dan memberikan dampak yang sangat buruk, tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi orang sekitar, terutama keluarga. Satuan tidak akan mentolerir segala bentuk pelanggaran, dan penegakan aturan akan dilakukan secara tegas sebagai upaya menjaga kendali di lingkungan Kodim,” tegasnya.

Kegiatan vidcon ini diikuti oleh Kasdim, para perwira staf, para Danramil, dan seluruh anggota di jajaran. Dandim berharap komunikasi dan koordinasi yang terjalin dalam vidcon dapat meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan, sehingga satuan tetap solid dan siap menjalankan tugas dengan baik di wilayah Labuhanbatu.(pendim0209)

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts