Friday, October 18, 2024
HomeTNIPeresmian Ruas Jalan TOLL Kisaran-Lima Puluh
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peresmian Ruas Jalan TOLL Kisaran-Lima Puluh

globalcybernews.com  -Dansubsatgas Pengamanan VVIP Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int. Dandim 0208/Asahan turut mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada peresmian Jalan TOLL Kisaran-Limapuluh bertempat di Gerbang TOLL Kisaran jalan Besar Sei Renggas Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (16/10/2024).

Dengan dibangunnya jalan TOLL Indra Pura-Kisaran yang dibangun sejak 2018 dengan menelan biaya Rp 6,32 Triliun, dengan ruas jalan sepanjang 47,75 Km terdiri dari 2 seksi yakni Indra Pura-Lima Puluh sepanjang 15,6 km dan Lima Puluh-Kisaran sepanjang 32,15 Km di harapkan ada kecepatan mobilitas orang, kecepatan mobilitas barang, kecepatan mobilitas distribusi logistik, sehingga setiap daerah bisa bersaing dengan daerah lain serta di negara-negara lain karena persaingan antar negara sangat ketat, semoga pembangunan jalan tol Ini menjadi daya saing dan akan menumbuhkan titik-titik ekonomi baru, ucap Presiden Ke-7 RI.

Turut hadir pada peresmian TOLL Kisaran-Lima Puluh ini Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, SE.

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts