Saturday, October 19, 2024
HomeDalam Negeri๐—ฃ๐—ถ๐—บ๐˜๐—ถ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ฎ ๐—ž๐—ฎ๐—ป๐˜„๐—ถ๐—น ๐—”๐—ฐ๐—ฒ๐—ต ๐—จ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฝ ๐—ฆ๐—ถ๐—ฎ๐—ฝ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—ธ๐—ท๐—ฒ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ธ๐˜‚๐—บ๐—ต๐—ฎ๐—บ
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

๐—ฃ๐—ถ๐—บ๐˜๐—ถ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ฎ ๐—ž๐—ฎ๐—ป๐˜„๐—ถ๐—น ๐—”๐—ฐ๐—ฒ๐—ต ๐—จ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฝ ๐—ฆ๐—ถ๐—ฎ๐—ฝ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—ธ๐—ท๐—ฒ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ธ๐˜‚๐—บ๐—ต๐—ฎ๐—บ

globalcybernews.com  -JAKARTA โ€“ Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh mengungkapkan komitmennya untuk menjalankan tugas sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Nico Afinta.

โ€œBanyak hal yang disampaikan, insyaAllah semua arahan akan kita pedomani dan dijalankan,โ€ ungkap Meurah Budiman, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Kamis (17/10/2024).

Tak hanya sendiri, Kakanwil Meurah Budiman juga didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Junarlis secara virtual menyaksikan arahan Sekjen Kemenkumham tersebut.

Dalam arahannya, Sekjen Kemenkumham Nico Afinta mengajak para Pimti Pratama untuk menjalankan pilar utama keberhasilan dalam menjalankan tugas.

โ€œTugas, Wewenang, dan Tanggung jawab (T-W-T) sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas-tugas di Kemenkumham. Pemahaman mendalam terhadap ketiga pilar ini sangat penting bagi seluruh pegawai,โ€ ujar Nico.

Selain itu, ia pun meminta untuk mendukung dan memastikan pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2024 yang akan digelar dalam beberapa hari kedepan. Pimti Pratama pun diminta untuk melakukan pengawasan seleksi secara berkala.

โ€œPastikan seluruh proses berjalan dengan baik dan lancar, sediakan kanal pengaduan untuk masyarakat,โ€ pintanya.

Terakhir, Sekjen Kemenkumham tersebut meminta jajarannya untuk menjalankan program dan kebijakan yang telah direncanakan dengan baik.

โ€œKunci Sukses dalam menjalankan program dan kebijakan yang telah direncanakan dengan memedomani teori kerja sama yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,โ€ tutupnya.

Ref

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts