Friday, September 20, 2024
HomeSportPara Racer Nasional Kagum dengan Sirkuit Multifungsi Disporasu.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Para Racer Nasional Kagum dengan Sirkuit Multifungsi Disporasu.

globalcybernews.com-Deli Serdang I Sirkuit multifungsi Disporasu kembali mencuri perhatian setelah sejumlah pembalap nasional yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI menjajal dan menguji lintasan tersebut. Pembalap asal DKI Jakarta, Jorhans Richard Josua Mbeo, menyatakan kekagumannya terhadap desain dan fasilitas sirkuit yang dianggap sangat mendukung berbagai jenis balapan.

Dalam pernyataannya, Josua menyebutkan, “Sirkuit ini sangat menarik dengan berbagai tantangan yang ditawarkannya. Fasilitas yang lengkap dan layout yang dinamis membuat pengalaman balapan menjadi lebih seru,” katanya, Kamis (19/9/24).

Senada dengan josua, Felix Putra Mulya yang juga pembalap DKI Jakarta memberikan pendapatnya tentang sirkuit ini. “Sirkuit ini dirancang dengan sangat baik. Kombinasi antara trek lurus yang panjang dan tikungan tajam memberikan tantangan tersendiri bagi kami. Fasilitasnya pun sangat mendukung, menjadikannya tempat yang ideal untuk balapan,” ujarnya.

Sirkuit ini dirancang untuk menyelenggarakan berbagai jenis balapan, termasuk motor dan mobil. Kapasitas penonton yang besar dan fasilitas yang memadai, sirkuit ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta otomotif tanah air.

Dengan antusiasme tinggi dari pembalap dan penggemar, sirkuit ini siap menjadi salah satu destinasi balap terkemuka di Indonesia.

Sirkuit multifungsi yang dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara ini dirancang untuk menjadi pusat kegiatan olahraga dan rekreasi, serta mendukung berbagai acara komunitas.

Diketahui juga bahwa Sirkuit Multifungsi Disporasu ini dibangun pada tahun 2011. Sejalan dengan waktu, sirkuit ini pun sudah mengalami banyak perubahan.

Disisi utara sirkuit terdapat kantor Pengrov IMI Sumut yang lokasinya langsung berhadapan dengan jalur lintasan.

Selain itu, sirkuit multifungsi ini juga terdapat tribun dibagian timur sirkuit dengan dengan kapasitas penonton mencapai 750 orang dan dilengkapi fasilitas toilet yang memadai.

Sirkuit Multifungsi Disporasu ini juga dapat menjadi tempat digelarnya berbagai event balap nasional dan kejuaraan lainnya.(r/pl)

Red

Latest Posts