Friday, October 18, 2024
HomeTNIMEWAKILI DANDAMIL, BABINSA KORAMIL 05/BD DAMPINGI PJ BUPATI SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

MEWAKILI DANDAMIL, BABINSA KORAMIL 05/BD DAMPINGI PJ BUPATI SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR

globalcybernews.com  –Labura -Aek Natas, Kopda Sabani Siregar selaku Babinsa Koramil 05/BD Kodim 0209/Labuhanbatu mewakili Danramil 05/BD Kapten Inf Sabar I. Simanjuntak mendampingi Pj Bupati Labuhanbatu Utara Mulyono dalam penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa (15/10/24)

Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh Kadis Sosial Kabupaten Labura Jhonperri, S.S.TP., M.M., Kadis Perhubungan Irfan, Kabid BPBD Agus, Kasat Pol PP Singgih, Sekdes Ijul Hasibuan, Babinkamtibmas Aipda M. Tanjung, para Kadus Desa Ujung Padang, serta seluruh perangkat Desa yang bertujuan untuk meringankan beban warga terdampak bencana banjir akibat curah hujan yang tinggi di wilayah tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan Danramil 05/BD Kapten Inf Sabar I. Simanjuntak mengatakan “Wilayah yang tertimpa musibah banjir akan menjadi perhatian khusus kami bersama pemerintah setempat, kami akan turun langsung membantu menyalurkan pemberian bantuan yang dibutuhkan”. Ujarnya

Langkah gerak cepat dan tepat sasaran tentu sangat dibutuhkan terutama saat proses pendistribusian bantuan bagi warga yang terdampak guna meringankan beban mereka. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Desa Ujung Padang dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah ” Tambah Danramil kepada insan pers melalui pesan singkat.

Keterlibatan Kodim 0209/Labuhanbatu melalui Babinsanya merupakan wujud nyata dukungan TNI kepada Pemerintah Daerah dalam upaya penanganan bencana banjir dan membantu masyarakat yang terdampak. Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi sulit. (pendim0209)

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts