Friday, October 18, 2024
HomeTNIDanramil Ikuti Sosialisasi Pengawasan Netralitas TNI, Polri, Dan ASN Dalam Pilkada 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danramil Ikuti Sosialisasi Pengawasan Netralitas TNI, Polri, Dan ASN Dalam Pilkada 2024

globalcybernews.com  -Solok_Komandan Koramil 07/IX Sungai Lasi Lettu Pioraja Haloho mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengawasan Netralitas TNI, Polri, dan ASN dalam rangka pemilihan Pilkada Serentak Tahun 2024 tingkat Kec. IX Koto Sungai Lasi yang diselenggarakan di Lesehan Segar Alam, Nagari Sungai Jambur, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Rabu 16 Oktober 2024.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan acara dan diiringi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Ketua Panwaslu Kec. IX Koto Sungai Lasi menyampaikan sambutannya mengenai pentingnya netralitas bagi aparat negara dalam menjaga demokrasi yang sehat.

Sosialisasi utama disampaikan oleh Bapak Afri Memori, S.E, yang menekankan aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh ASN, TNI, dan Polri dalam menjaga netralitas selama pemilihan berlangsung.

Sesi tanya jawab menjadi bagian interaktif yang memperjelas aturan-aturan tersebut, memberikan ruang bagi peserta untuk berdiskusi mengenai batasan dan tanggung jawab masing-masing pihak. Kegiatan ini diakhiri dengan penutupan formal.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh penting, diantaranya Camat IX Koto Sungai Lasi, Kapolsek IX Koto Sungai Lasi, Danramil 0309-07/X Sungai Lasi, Ketua Panwascam IX Koto Sungai Lasi, Ketua PPK IX Koto Sungai Lasi, Tokoh Kepemiluan Kab. Solok Afri
Memori. S.E, Para Wali Nagari Se-Kecamatan IX Koto
Sungai Lasi

Melalui sosialisasi ini, diharapkan seluruh aparat yang terlibat mampu memahami dan menerapkan peran netralitas mereka secara efektif, sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. (Pendim0309/Solok)

Red

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts