Friday, October 18, 2024
HomeDalam NegeriPembangunan Madrasa Al Jihad ,Desa Jati Kesuma.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pembangunan Madrasa Al Jihad ,Desa Jati Kesuma.

Global Cyber News.Com|Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan generasi penerus bangsa, Sesuai harapan dan perkembangan untuk Desa Jati Kesuma Kecamatan Namorambe, Kepala Desa Jati Kesuma P. Wasito, dalam keterangan nya kepada Media Global Cyber News, 4 pebruari 2021 ,mengatakan bahwa pelaksanaan pembangunan madrasa Al jihad, di bangun secara gotong royong, setiap minggu.

Pembangunan Madras Al Jihad di bangun dengan swadaya masyarakat, dengan sumbangan se iklas hati setiap per kepala keluarga di kutip oleh anggota Panitia pembangunan gedung madrasa aljihad. Madrasa Al Jihad di bangun 4 lokal dengan rincian biaya sekitar Rp. 700.000.000,-

Panitia pembangunan madrasa aljihad, di ketuai oleh Haji Poniman, sekretaris Rusli Nasution dan bendahara H. Sutrisno.
P. Wasito, yang dipercayakan masyarakat untuk menyelenggarakan dan membangun Desa Jati Kesuma dengan di bantu aparat Desa dan dukungan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Desa Jati Kesuma, pembangunan dapat sukses.
Seperti hal nya pembangunan masjid Aljihad yang merupakan kebanggaan masyarakat Desa Jati Kesuma dan yang sedang berjalan pembangunan madrasa Al Jihad ,untuk menampung para siswa siswi yang besal khusus dari anak warga masyarakat desa Jati kesuma.

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts