Sunday, May 19, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Virus Corona, Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Semprot Desinfektan Di Ruangan Mako...

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Virus Corona, Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Semprot Desinfektan Di Ruangan Mako Dan Asrama.

Kab Karawang, Globalcybernews.
Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan ke seluruh ruangan Mako Polsek Rengasdengklok.

Beberapa ruangan yang dilakukan penyemprotan adalah ruangan kerja Kapolsek, ruangan Waka Polsek, ruangan Kasium, ruang Intelkam, ruangan Reskrim, ruangan Kspkt, ruangan Sabhara, ruangan tahanan, termasuk asrama polsek rengasdengklok, Minggu (22/03).

Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan di Mako polsek rengasdengklok bertujuan untuk melakukan antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) yang sekarang sudah menyebar dan masuk ke wilayah indonesia.

Penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan Mako Polsek Rengasdengklok dilakukan oleh anggota kasium Aiptu Dadang Suhendar.

Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Kompol H Suparno Mengatakan,” penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek rengasdengklok dan asrama Mapolsek Rengasdengklok ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-12) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan virus corona,”ujar Kapolsek.

“Makanya kita lakukan langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Mapolsek rengasdengklok,” tandasnya.

Red

Latest Posts